Lowongan Kerja KPK November 2016

Friday, September 2nd 2016. | BUMN, KPK

Lowongan Kerja KPK November 2016 – Info Loker di KPK Terbaru Bulan November 2016. Ada sekitar ratusan posisi lowongan kerja KPK setiap kali dilakukan perekrutan pegawai. Hal ini dilakukan untuk lebih meng-efisienkan kerja KPK dalam membongkar kasus-kasus korupsi atau kegiatan-kegiatan illegal yang merugikan negara. Calon tenaga kerja yang akan direkrut dari berbagai latar belakang. Mulai dari pegawai negeri sipil, POLRI, masyarakat sipil, lembaga Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian Keuangan dan Badan Pengawas keuangan.
Lowongan Kerja KPK

Sebagai lembaga negara yang bersifat independen yang tidak bisa dipengaruhi oleh kekuasaan dari pihak manapun, orang-orang yang duduk di dalamnya harus memiliki track record yang bersih dan bebas intervensi dari kelompok manapun. Tugas-tugas yang diemban berpedoman pada asas kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum dan proporsionalitas.

Lihat Pula : Lowongan Kerja di Kawasan Ejip

Beberapa posisi lowongan kerja KPK yang tingkat kebutuhannya tinggi yaitu Deputi Informasi dan Data, Kepala Bagian Protokoler, posisi fungsonal dalam kelembagaan, dan posisi penyidik. Posisi administrasi juga dibutuhkan cukup banyak. Biasanya mencapai ratusan personel. KPK juga merekrut PNS yang bekerja di lembaga-lembaga negara strategis seperti Badan Pemeriksa Keuangan, Kementerian Keuangan, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan, TNI dan POLRI.

Lowongan Kerja KPK November 2016

Lowongan Terbaru Bulan November 2016 Sedang Di Update
KLIK DISINI Untuk Melihatnya

Gaji yang diterima oleh para pegawai KPK bervariasi, tergantung pada posisinya. Gaji pimpinan KPK tentu yang terbesar, sekitar Rp 60 juta. Disusul gaji para deputi, direktur atau Kepala Biro dan yang terakhir pegawai fungsional. Pegawai yang bekerja di Komisi Pemberantasan Korupsi hanya menerima gaji, tidak ada tunjangan lain. kecuali tunjangan kesehatan dan tunjangan hari tua yang dananya diambil dari pemotongan gaji tiap bulan. Pegawai KPK dikenakan pajak progresif, yang artinya semakin tinggi gaji yang diterima, semakin besar pula pajak yang dikenakan. Jadi, tidak perlu heran kalau besaran pajak yang ditanggung bisa mencapai 35 persen dari besaran gaji yang diterima.

Informasi lowongan kerja KPK bisa dirujuk dari situs resminya. Kebutuhan tenaga kerja yang bekerja di dalamnya sekitar 700 orang. Jumlah pegawai yang cukup besar dalam satu lembaga komisi. Kebutuhan pegawai akan semakin meningkat seiring dengan selesainya gedung baru KPK yang akan selesai pada tahun 2015.

Facebook Google + Twitter
Tags: , , , ,